Harapkan Rektor Unila Kedepan Alumni

Bandar Lampung (DHTv)-Tertangkapnya Rektor Unila, Karomani masih menjadi perbincangan hangat di masyatakat Lampung. Betapa tidak, intitusi pendidikan yang seharusnya menjadi ajang pembentukan intelektual, malah menjadi sarang koruptor.

Sorotan agak keras datang dari Alumni Unila yang juga Ketua IKA Unila Jabodetabek, Dr.Drs.Samsudin. SH., M.Pd Pria yang juga Staff Ahli Bidang Hukum Menpora RI tersebut sangat terpukul dan kecewa dengan kejadian tersebut. Tapi jangan berlarut, kita harus bangkit dan menata lagi almamater tercinta. Menurut Samsudin Karomani bukan Alumni Unila jadi tidak memiliki sense of belonging. ” Pak Karomani menempuh S1 sampai S3 di Badung, jadi tidak memiliki sense of belonging terhadap Unila. Berbeda jika Rektornya merupakan Alumni Unila” ungkap Alumni FKIP tersebut.

Kedepan Samsudin berharap Rektor di pegang oleh figur yang merupakan lulusan Unila. ” saya berharap rektor kedepan adalah alumni Unila. Dengan Alumni Unila yang bersangkutan memiliki ikatan emosial terhadap Unila dan menjaga kehormatan almamaternya ” ujar Samsudin. (Red)

Previous Post Next Post