Hermawan dengarkan curhatan ibu-ibu warga sukarame

Bandar Lampung,23/09/23 – Hermawan, S.HI.,M.H yang merupakan kader Gerindra besutan Prabowo Subianto yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung mendengarkan curhatan ibu-ibu di sukarame Kota Bandar Lampung.

Hermawan mendengarkan keluhan curhatan ibu – ibu perihal kekurangan air bersih , Menurutnya salah satu penyebab utama kejadian tersebut karena dampak dari kemarau panjang yang melanda kota Bandar Lampung.

Ida Fitriani salah satu warga masyarakat menyampaikan keluhannya kekurangan dan minim nya air bersih.
” pak , kami minta tolong bagaimana cara nya untuk kampung kami disuplay air bersih pak , karena kami saat ini kemarau dan kekurangan air pak ” ucap Ida

Dengan singkat Hermawan menjawab keluhan masyarakat ” insyaallah nnti akan saya sampaikan kepada pemerintah kota Bandar Lampung untuk meminta air bersih untuk di kampung ini, kirimkan aja data alamat di kampung ini agar dapat dikomunikasikan ” kata hermawan

Ia meminta kepada masyarakat untuk menggunakan air secara efisien sesuai peruntukannya. “Kita harapkan masyarakat dapat menghemat air sesuai peruntukannya terutama untuk minum, masak, dan mandi,” pungkasnya.

Previous Post Next Post