Hut RI Ke-76 DPC APSI Bandar Lampung Suport Kompetisi Mobile Legends PMMS

DHTv — Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76, Persatuan Muda-Mudi Sukarame (PMMS) dengan di suport oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Kota Bandar Lampung, Cafe Inspirasi Corner dan Media Doktorhkumtv menyelenggarakan Kompetisi Mobile Legends secara online, Kamis (19/08/2021).

Kompetisi Mobile Legends dibuka secara resmi pada 17 Agustus pada pukul 14:00 WIB, Ketua Pelaksana Arief kepada media mengatakan event tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pemuda-pemudi khususnya kecamatan sukarame, Kota Bandar Lampung dan juga kompetisi dibuka secara umum.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung jalannya kompetisi ini, meski ditengah pandemi namun jiwa merdeka para pemuda-pemudi tidak akan pernah padam terlebih dalam mengembangkan minat dan bakat,” ujar Arief.

Disisi lain salah satu tokoh pemuda Kecamatan Sukarame sekaligus mantan Ketua DPW APSI dan juga Ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya Partai Gerindra Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,SHEL saat dihubungi melalui via ponsel mengatakan bahwasannya kehadiran APSI Kota Bandar Lampung untuk mendukung dan mengembangkan potensi para pemuda.

“Sangat mengapresiasi langkah DPC APSI Bandar Lampung, yang telah mendukung kegiatan para pemuda. Bukankah Kemerdekaan ini diraih dari keterbatasan? sehingga memantik semangat berjuang, hal itulah yang tercermin hari ini pada Pemuda-Pemudi Sukarame meski ditengah kondisi begini mereka tetap semangat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa ini,” ujar Hermawan.

Perlu diketahui kompetisi diikuti oleh 22 tim dan final sendiri akan dilakukan pada hari ini, untuk juara satu dan dua menurut keterangan ketua pelaksana akan di ikut sertakan dalam event Palembang mencari bakat.

Previous Post Next Post