Gubenur Lampung Dan Forkopimda Sambut Kedatangan Jokowi Dibandara Raden Inten II

DHTv — Dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu, Gubenur Arinal Djunaidi bersama Forkopimda Provinsi Lampung menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Raden Inten II (Branti), Kamis (2/9/2021).

Diketahui pagi ini, Presiden Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja dan para pelaku UMKM di Kampus Politeknik Kesehatan (Poktekes) Lampung.

Dilanjutkan lagi dengan agenda serupa yakni peninjauan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan swasta di SMA 2 Bandarlampung.

Kemudian, setelah peninjauan pelaksanaan vaksinasi Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan  kepada bupati/walikota dan forkopimda  se Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan perjalan kembali menuju lokasi peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu. 

Dalam rombongan yang menyertai Presiden kali ini, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (/Rls)

Previous Post Next Post