Keluarga Besar HMi Adakan Tasyukuran Pelantikan Hermawan Dan Doa Bersama Almarhum Andre Sohar

DHTv — Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang terdiri kader dan Alumni muda mengadakan Tasyakuran Pelantikan mantan ketua Hmi cabang Bandar Lampung Hermawan S.Hi.,M.H sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung dan mengenang 7 hari wafatnya alumni sekaligus aktivis senior Hmi lampung Andre Sohar, bertempat di sekretariat DPW Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) lampung, 13/09/2021.

Dalam sambutannya Hermawan mengutarakan perasaan suasana suka yang berbalut duka, ia mengingatkan untuk selalu bersyukur kepada Allah serta turut mendoakan para pendahulu baik keluarga para senior maupun sahabat.

“Kepada teman-teman dan adinda semua, mari kita berdoa mengirimkan surattul yasin untuk sahabat saya Ahmad Riza dan senior kita abangda tercinta andre sohar,” ujar hermawan.

“Adik-adik komisariat syariah dan Hmi cabang Bandar Lampung yang telah datang. Artinya kita menunjukan bahwa Hmi dan Alumni kita solid, itu kita buktikan dengan malam ini,” tutup Hermawan.

Ketua DPW APSI Lampung yang turut datang yang juga merupakan Alumni HMI, Imam Ma’rif mengatakan. “Kita turut bangga atas dilantiknya Hermawan, beliau yang selalu memberikan terobosan dan juga mengaplikasikan atas yang diajarkannya, disisi lain kita turut merasakan kehilangan atas wafatnya senior kita yaitu bangda andre sohar,” ucap imam.

M.Rizki Al-Safar Ketua Umum Hmi Cabang Bandar Lampung dalam sambutannya mengutarakan rasa bela sungkawa atas kehilangannya senior yang sangat berarti bagi Hmi.

“Beliau abangda Andre Sohar, bukan lagi hanya sekedar abang di organisasi melainkan sudah seperti abang kandung sendiri. Kontribusi beliau untuk adik-adiknya di Hmi seperti mengajarkan ilmunya dan bisa dibilang beliau ahli strategi, dan beliau jika sudah ke cabang mengunjungi adik-adik kader kalau berdiskusi sampai subuh pun beliau lakukan,” ungkap Rizki Al-safar.

Tambahnya safar juga menjelaskan bahwa keperdulian almarhum bukan hanya di komisariat dan cabang, melainkan hingga ke alumni Hmi sendiri.

Diketahui dalam acara turut dihadiri ketua umum Hmi komisariat syariah Soni, ketua salsa, dan juga para kader beserta pengurus APSI Lampung.

Previous Post Next Post