Pemkot Bandar Lampung Hibahkan Tanah Dan Bangunan ke Polsek TBT, Eva Dwiana : "mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kepolisian dan masyarakat"

Bandar Lampung — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung hibahkan tanah 2000 meter persegi dan bangunan kantor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Betung Timur .Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap kinerja kepolisian setempat bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah selesai penghibahan tanah dan bangunan di Polsek TBT ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kepolisian dan masyarakat,” kata Eva Dwiana, Senin (4/10/2021).

Eva juga berharap kolaborasi pemerintah kota, polsek, dan polres dapat memberi yang terbaik untuk Bandar Lampung khususnya masyarakat.“Nanti di TBT ini juga akan kita jadikan area tempat wisata kuliner dengan menggandeng Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah(UMKM) yang ada di Bandar Lampung, ini juga kan butuh kerjasama dari kepolisian agar keamanan kegiatan dapat berjalan,” ungkapnya.

Kemudian Kepala Polresta Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengucapkan terima kasihnya atas hibahan kepada Polsek TBT tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemkot karena memiliki tanggung jawab yang sama dengan kami, yaitu menciptakan keamanan yang kondusif bagi masyarakat dengan memberikan sarana dan prasarana untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Tentunya amanah yang diberikan walikota dan masyarakat di Kecamatan TBT ini akan kami jaga dan laksanakan dengan sungguh-sungguh,” tutupnya.(*)

Previous Post Next Post