Dinas Sosial TUBA Lakukan Monev Program PKH

Doktorhukumtv.com.-I Nyoman Sutamawan, SE.,MM. Kadis Sosial Kabupaten Tulangbawang melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas,(Senin 29/11/2021)Monev kali ini, rombongan Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang berkoordinasi dengan pendamping PKH Setelah itu, rombongan Kadis Sosial meninjau rumah peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH di wilayah setempat.

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk melihat perkembangan sejauh mana program PKH berjalan di Kabupaten Tulang Bawang khususnya di Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas,” terang Nyoman Sutamawan.Selain itu lanjut Nyoman Sutamawan Monev PKH, Dinas Sosial terhadap kinerja pendamping PKH, Kecamatan Gedung Meneng, dan Dente Teladas guna untuk meningkatkan kualitas pendamping dalam menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing.

“Diharapkan dengan kunjungan ini para pendamping PKH dapat terus meningkat kualitas kerja sesuai dengan tugas dan tupoksinya masing-masing,” tegasnya.Selain itu, Kadis Sosial Kabupaten Tulangbawang bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Pendamping Sosial PKH Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas.

“Kepada para pendamping sosial agar jangan lelah mendampingi para peserta KPM PKH, karena para pendamping sosial PKH merupakan ujung tombak dari sebuah program dan bisa memenuhi target nasional dalam hal Graduasi KPM PKH,” pesan I Nyoman.I Nyoman juga berpesan kepada Pendamping untuk tetap terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pendampingan agar terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih melanda di Kabupaten Tulangbawang. (Andre)

Previous Post Next Post