Resmi Dilantik, BPD HIMPI Lampung Siap Bersinergi Dengan Pemerintah dan Investor Luar.

Bandar Lampung —Badan pengurus daerah (BPD) himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Lampung periode 2021-2024 resmi dilantik secara langsung oleh ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Mardani H.Maming di Mahan agung, Selasa malam (16/11/21).

Dalam sambutannya ketua umum BPP HIPMI, Mardani H.Maming menyampaikan
HIPMI adalah keluarga untuk persatuan bangsa dan negara, dimana peran himpi terbukti dapat melahirkan entrepreneur muda dan pemimpin muda.

“HIPMIsudah terbukti banyak melahirkan entrepreneur muda dan pemimpin muda ini sudah terlihat disenior-senior kita dimasa jabatan pak presiden Joko Widodo, kita punya 4 menteri, sesuai yang saya sampaikan HIPMI ini lahir dari semangat untuk menumbuhkan wirausaha dikalangan pemuda,”ujar Mardani H.Maming.

Lanjutnya, sekarang kita diadu domba berdasarkan warna apa saja dan tidak bisa bersatu, tapi dengan berbicara keluarga HIPMI mau dia warna apa dan dari mana kita bisa bersatu dalam kekeluargaan itulah yang bisa menjadikan kebangaan kita menjadi keluarga himpi sehingga kita tetap bisa melahirkan entrepreneur muda dan pemimpin muda untuk kemajuan bangsa dan negara.

Usai dilantik ketua umum BPD HIPMI Lampung Ahmad giri Akbar ketika diwawancaranya mengatakan siap Bersinergi dengan pemerintah dan juga investor luar, untuk mengembangkan ekonomi dan pengusaha di Lampung.

“Kami upayakan ekonomi cepat pulih dan bangkit, karena dimasa pandemi Covid-19 ini, UMKM penyelamat tetap tumbuh dan bergulir,” ungkap Ahmad Giri Akbar.

Saat disinggung terkait program UMKM Center yang digalakkan Pemprov Lampung ini, HIPMI ingin disisi inkubasi dan problem seperti permodalan, pelatihan, dan pasar bisa teratasi. Dalam UMKM Center ini, HIPMI bisa menjadi lokomotif atau perajut kebutuhan-kebutuhan UMKM.

Previous Post Next Post