Do'a Bersama dan Bagikan Paket Sembako Mewarnai HUT Ke-4 Sinar Lampung

Bandar Lampung (DHTv) – Genap 4 tahun berdiri, Media Siber Sinarlampung.co adakan Syukuran Doa bersama, bagikan paket sembako dan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Redaksi Sinarlampung.co, jalan Yos Sudarso No.494 sukaraja, Bumi Waras.

Hal itu disampaikan Wagiman selaku Pimpinan Perusahaan Media Sinarlampung.co, ia mengucapkan syukur atas kerjasama dari seluruh biro yang telah membawa nama baik sinarlampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala biro baik dalam daerah maupun diluar provinsi lampung yang sudah mau bersama-sama menjaga nama baik sinarlampung,” ucap dia saat memberikan sambutan, Minggu (26/12/2021).

Ia menyampaikan harapan agar media Sinarlampung bisa terus berkembang dan selalu bersinergi dengan pihak Pemerintahan.

“Semoga kita bisa terus berkembang dalam pemberitaan dan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah baik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional,” ujarnya.

Kemudian, Pimpinan Redaksi Sinarlampung.co, Juniardi mengatakan bahwa ia bersyukur atas 4 tahun berdirinya Media Siber Sinarlampung.co.

“Alhamdulillah kita sampai di 4 tahun berdirinya media sinarlampung ini, ini tidak lain merupakan kerjasama dari seluruh tim redaksi yang telah mau berkontribusi dan rela berkorban,” kata dia.

Lanjutnya, juniardi menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan redaksi media yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada para pimpinan redaksi yang telah menyempatkan waktunya dalam memenuhi undangan kami pada siang hari ini,” tutupnya. (/Red)

Previous Post Next Post