Masa Reses, Hermawan Tampung Aspirasi Konstituen

Bandarlampung (DHTv) – Bandar Lampung – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung Fraksi partai  Gerindra, Hermawan S.H.I.,M.H menggelar Reses dengan cara menyambangi konstituen dari pintu ke pintu di dapilnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu 15 Desember 2021.

Agenda tersebut dalam rangka menampung aspirasi konstituen secara langsung bertemu masyarakat dengan cara door to door dengan membagikan sembako berupa beras 5 kg di kelurahan Way Dadi Baru, kecamatan Sukarame, kota Bandar Lampung.

Hasan salah satu warga setempat sangat berterimakasih atas kunjungan Reses tersebut karena dengan cara itu mereka bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada wakil rakyatnya. 

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan bapak Dewan di kediaman kami, baru kali ini ada Dewan yang seperti ini. Harapannya pak Hermawan dapat meneruskan aspirasi yang telah kami sampaikan tentang perbaikan jalan yang ada di Durian khususnya, juga perbaikan drainase yang sering kali dimusim hujan terjadi banjir,” ungkap Hasan salah satu konstituen.

Ditempat berbeda, warga jalan Nusa Indah 11, Gg Kelapa Gading turut mencurahkan keluh kesahnya pada akses jalan yang hingga saat ini masih belum tersentuh bahkan drainase terlihat air tidak mengalir juga dimusim hujan sering tergenang banjir. 

“Tentunya dari aspirasi masyarakat akan kami sampaikan dan perjuangkan, akan tetapi kami  juga meminta doa dan dukungannya para warga agar yang dikeluhkan dapat teratasi dan keinganan masyarakat bisa terwujud sesuai dengan apa yang diharapan,” pungkas Hermawan. (/Red)

Previous Post Next Post