Metro Skate Boarding Adakan giat bersih-bersih di Taman Kihajar Dewan Tara

Metro (DHTv) – Dalam rangaka menyambut Tahun Baru 2022, Metro Skate Boarding Kota Metro, adakan giat bersih-bersih di halaman Taman Kihajar Dewantara Metro Timur, Kota Metro, Jum’at 24 Desember 2021. Bentuk rasa kekompakan, silaturahmi dan kekeluargaan, Metro Skeat Boarding berencana mengadakan acara yang yaitu, Skeat Camp Barbeque (BBQ) dan Fun Game yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 25 Desember 2021 sampai dengan 26 Desember 2021 di halaman Taman Kihajar Dewantara Metro Timur.

Di lokasi tersebut Ihwanudin Z. Biasa di panggil Zaka Kendil selaku ketua kegiatan menjelaskan,” Saya dan Kawan-kawan dari Metro Skeat Boarding Kota Metro, hari ini melakukan kegiatan bersih-bersih di halaman Taman Kihajar Dewantara ini, karna kami berencana akan mengadakan kegiatan.” Ucapnya

Lanjutnya. ” Besok malem Minggu kami akan Skeat Camp, dan Bakar-Bakaran ayam dan sosis, lalu pagi nya kami ada kan Fun Game atau perlombaan Skeat Board untuk anak-anak Metro Skeat Boarding dan umum. Ujarnya nya.

Dilokasi yang sama Herlambang sebagai pengelola Taman Kihajar Dewantara Metro Timur, Kota Metro berkata,” Saya sangat antusias karna luar biasa semangatnya anak-anak Metro Skate Boarding, untuk menghidupkan dan meramaikan Taman Kihajar Dewantara ini.

Masih kata Herlambang, “Mereka besih-bersih agar Taman terlihat indah dan asri dan buat yang lain yang ingin adakan acara di sini silakan saja dan saya sangat mendukung, Harapan saya kepada pemerintah minta supportnya, agar Taman ini dapat di lirik dan maju.Tutupnya. (/Red)

Previous Post Next Post