Musnahkan Senpi dan Narkotika, Bupati Apresiasi Kinerja Polres Mesuji

Mesuji (DHTv)- Polres Mesuji melakukan pemusnahan barang bukti Senpi Rakitan yang di serahkan masyarakat beberapa waktu lalu, serta pemusnahan narkoba jenis sabu seberat 4 kilo gram yang di laksanakan di lapangan alun alun Simpang Pematang, Kamis 23 Desember 2021.

Pemusnahan langsung di pimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo dengan di dampingi Bupati Mesuji H. Saply, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Waka Polres Mesuji Kompol Joni Kurniawan, Forkopimda ,Kejasaan Negeri Menggala, Dandim 0426 dan para PJU Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo SE dalam keterangannya mengatakan giat kali ini dalam melaksanakan pemusnahan barang bukti berupa Senpi Rakitan yang di serahkan oleh warga sebanyak 102 pucuk Senpi Rakitan dan pemusnahan barang bukti Narkoba Jenis Sabu Seberat 4 kilo gram yang beberapa waktu lalu dua terduga dan barang bukti kita amankan.

Kami berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dalam memberantas peredaran narkoba dan menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polres Mesuji dan saya ucapkan kepada jajaran Anggota atas mengungkap tindak pidana sehingga dalam waktu yang singkat polres Mesuji sudah mencapai prestasi”ucap AKBP Yuli.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Mesuji H.Saply memberikan apresiasi kepada Polres Mesuji yang Sudah Mengungkapkan Narkoba Yang Begitu luar biasa.

Semoga polisi lebih sigap lagi dalam memberantas narkoba di kabupaten Mesuji ini, “Karna kabupaten Mesuji harus bersih dari narkoba” ucap Saply. ( /Red)

Previous Post Next Post