Pelantikan Kepala Tiyuh Terpilih, di Kabupaten TUBABA 21 Desember Mendatang

Tulang bawang barat (DHTv)- Usai pilkati serentak di 9 Kecamatan kabupaten Tulang bawang barat yang di ikuti 69 Tiyuh ,Pemerintah kabupaten melalui Dinas pemberdayaan masyarakat desa/tiyuh (DPMD) agendakan pelantikan Calon terpilih kapala tiyuh.

Kepala dinas PMD Sopian Nur melaui Kepala bidang pemberdayaan aparatur pemerintah tiyuh Ashari, mengungkapkan setelah pilkati serentak DPMD segera gelar rapat koordinasi kepada SKPD pemerintah daerah dalam upaya untuk keputusan penetapan penyelenggaraan pelantikan calon terpilih.

“besik kita gelar rapat koordinasi semua SKPD tentang pembahasan penetapan pelantikan calon terpilih kepala tiyuh bila disetujui pimpinan daerah, maka perencanaannya sudah di angendakan tanggal 21 desember akan datang di lapangan pemkab setempat”ujarnya.Senin 13/12/2021.

mengingat juga saat ini bagi para kepala tiyuh sebelum menerima SK pemberhentian, maka kepalo tersebut masih menjalankan tugasnya seperti biasa, terhitung mulai sekarang di tanggal 16 desember 69 kepala tiyuh akan diagendakan menerima SK pemberhentian”tuturnya.(Andi/Red)

Previous Post Next Post