Syafii Efendi : Pariwisata Lampung Siap Mendunia

Bandar Lampung,Presiden Pemuda OKI yang juga Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara Syafii Efendi hadir dalam kuliah umum perdana LPK Akpar Nusantara Berdaya Lampung, sebuah Lembaga Pendidikan Kepariwisataan yang hadir dilampung dengan visi membuka 100 ribu lapangan kerja di industri pariwisata Lampung.

Dalam paparannya, Syafii Efendi menyatakan bahwa pariwisata lampung siap untuk mendunia.“Saya sudah berkunjung hampir di 60 negara dalam 5 tahun terakhir, dan Lampung sudah layak menjadi pemain besar industri pariwisata dunia.

Syafii Efendi juga mengapresiasi kerja keras Pemerintah Provinsi Lampung untuk membangun infrastruktur dan SDM unggul untuk menyambut wisatawan domestik dan internasional.

Dikesempatan yang sama Ditektur LPK Akpar Berdaya Lampung Radep Riyantoro SH menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam upaya membuka lapangan kerja yang luas dan mengentaskan kemiskinan.Acara dengan prokes ketat itu berlangsung di Hotel Horison Lampung dengan peserta hampir 100 orang yang dihadiri mahasiswa baru, tokoh masyarakat dan civitas akademik serta Pemerintah Provinsi Lampung.

Previous Post Next Post