Tanggapi Pemberitaan, Dinas PUTR Mesuji Segera Perbaiki Jalan Desa Lebuhan Permai

Mesuji (DHTv)- Menyikapi pemberitaan media tentang akses jalan penghubung antar desa dari Desa Labuhan Permai Sampai Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR) Kabupaten Mesuji segera perbaiki jalan Penghubung yang Rusak.Selasa 14 Desember 2021.

Kepala Bdang Bina Marga dinas PUTR Kabupaten Mesuji Endra Oktafandi.ST.mengatakan dalam waktu dekat ini jalan penghubung antara desa Labuhan Permai dan desa gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang akan segera kita perbaiki.

“Kita juga sudah langsung mengecek dan turun langsung ke lokasi untuk mengecek di mana titik titik yang rusak dan dalam waktu dekat ini kita segera perbaiki jalan yang rusak parah yang berada di jalur penghubung desa”Ujar Endra.

Endar juga menambahkan dalam waktu musim penghujan seperti ini memang banyak jalan-jalan kabupaten yang dilalui masyarakat banyak terjadi kerusakan dikarenakan hujan turun beberapa hari ini membuat Jalan licin dan dilalui kendaraan akhirnya mengakibatkan rusak.

kita juga sedang memperbaiki jalan kabupaten di 3 Kecamatan yang rusaknya lebih parah dari desa Labuhan Permai Sampai Desa Gedung Sri Mulyo, setelah selesai kami akan tindak lanjuti dan kami akan memperbaiki jalan penghubung Desa Labuhan Permai sampai dengan desa Gedung Sri Mulyo” ucap Endra.( /Red)

Previous Post Next Post