UTB Lampung FISIP Laksanakan Yudisium

Bandar Lampung — Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung kembali melaksanakan Yudisium bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Sabtu (11/12/2021).

Dekan FISIP, Drs. Achmad Moelyono,M.H. mengatakan Yudisium FISIP ini diikuti dari tiga program studi (prodi) yakni, dari jurusan Administrasi Publik, Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi,Ada 112 mahasiswa yang mengikuti Yudisium di Fakultas ilmu sosial dan Ilmu Politik,” ungkapnya saat memimpin Yudisium di Aula UTB Lampung.

Lanjut Dekan, Yudisium ini merupakan hasil dari ujian akhir yang telah dilalui oleh para mahasiswa selama mengikuti proses perkuliahan di UTB. Mereka berhak menyandang gelar sarjana.“Yudisium ini merupakan agenda penting bagi mahasiswa dan penentu kelulusan mereka.

Jadi saya berharap kepada mahasiswa agar betul- betul memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama menimba ilmu di UTB dan sebagai bekal nantinya saat bergelut dengan pekerjaan,” ucap Dekan UTB.”Di Tempat yang sama Wakil Rektor 1, Bapak Suhaimi,S.Sos,M.Ikom Mengatakan Sebagai Lulusan Universitas Tulang Bawang Lampung Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Saudara-saudara Telah di bekali Oleh Dosen – Dosen Saudara, Pengetahuan Dan Keterampilan di dalam kehidupan agar saudara tidak tergelincir Saudara Hendak nya tetap berpegang pada, Kecerdasan spritual, Intelektual, Sosial Dan kecerdasan Emosional.

“Ucapnya”Harapan kami, Semoga Saudara Yang telah Sukses dalam Yudisium Sarjana Bisa lebih bermanfaat dan Kami Yakin Saudara Seorang Sarjana dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan Dan Terus Lebih Semangat Lagi Kedepan nya.”Harapnya.

Sementara itu salah satu mahasiswa Fisip UTB yang mengikuti Yudisium, Saudara Ecky Surya Kusuma mengaku bangga telah menyelesaikan perkuliahan di UTB.“Suatu kebanggaan Buat saya dapat menyelesaikan perkuliahan di UTB.

Saya Banyak mendapatkan Banyak Ilmu, Relasi Dan pengalaman yang bermanfaat yang bisa saya aplikasikan dalam kehidupan saya kedepan nya,” ujarnya.Setelah dinyatakan lulus dari kampus UTB dirinya pun merasa terpanggil untuk memberikan sumbangsih kepada kampus yang telah memberinya Ilmu Sehingga menghasilkan Gelar tersebut dan Sebagai Alumni UTB tentunya saya punya keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi kampus ini,” ungkapnya.

Yudisium ini juga di hadirin oleh Wakil Rektor 1, Bapak Suhaimi,S.Sos,M.Ikom. Dekan Hukum, Dekan MIPA, Dekan Peternakan, Dekan Teknik, Ketua Prodi Administrasi Publik, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Ketua Prodi Administrasi Bisnis, Serta Dosen yang ada di Universitas Tulang Bawang Lampung.

Previous Post Next Post