Wirahadikusumah Terpilih Nahkodai PWI Lampung, Iskandar Zulkarnain Ketua DKP

Bandar Lampung (DHTv)- Dalam kontestasi Demokrasi di tubuh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diselenggarakan di Hotel Sheraton, Wirahadikusumah terpilih sebagai Ketua (PWI) Provinsi Lampung masa bakti 2021-2026, Jumat 3 Desember 2021.

Dari hasil pemungutan suara, Wira sapaan akrabnya memperoleh suara sebanyak 301 suara, Nizwar 178 suara dan Juniardi sebanyak 5 suara.

Sedangkan dalam pemilihan Dewan Kehormatan PWI Lampung, Terpilih Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dengan jumlah suara sebanyak 331 dan Junaidi Djohan meraih suara 150 suara.

Dalam ajang pemilihan Ketua PWI kali ini tampil tiga calon yakni Juniardi, Nizwar, dan Wirahadikusumah. Sedangkan pada pemilihan Ketua DKP tampil tiga kandidat yakni Amiruddin Sormin, Iskandar Zulkarnain, dan Junaidi Djohan. Namun pada penyampaian visi dan misi calon, Amiruddin Sormin menyatakan mundur dari pencalonan.

Mide fotmatur terpilih ini diberikan waktu dua pekan dan paling lambat satu pekan untuk menyusun formatur kepengurusan. Pada Konferensi Provinsi XI PWI Lampung turut hadir Ketua PWI Pusat Atal S. Depari dalam acara pembukaan Konferprov yang berlangsung pada hari kamis kemarin 2 Desember 2021. (/Red).

Previous Post Next Post