Bupati Tulang Bawang Bersuara Lantang dan Berkharisma Saat Membacakan Teks Pancasila

Tulang bawang (DHTv)- Hadir dalam Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 Tahun 2022 yang diselenggarakan dengan sangat luar biasa khidmad dan meriah di gedung DPP PDI – Perjuangan Jakarta Pusat, Selasa 11 Januari 2022. Bupati Tulang Bawang Winarti mendapat amanat sebagai pembaca teks pancasila.

Agenda yang bertema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia raya,” turut dihadiri seluruh kader PDIP se-Indonesia dan Priseden Republik Indonesia Joko Widodo. ketua umum PDI- Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan Partai. Menurutnya di era saat ini jangan sampai rakyat Indonesia dan kader PDI Perjuangan melupakan sejarah dan juga yang harus dicamkan bahwa Kader PDI- Perjuangan harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya atas usia partai yang telah menginjak ke usia 49 tahun. “Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia.Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” ujar Joko Widodo.

Agenda itu kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di imami oleh Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qouma. Pada acara yang spektakuler itu juga Bupati Tulang bawang Winarti yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang bawang mendapatkan mandat sebagai pembaca Teks Pancasila. Dalam pelaksanaan tugas tersebut, terlihat Winarti membaca dengan suara menggelegar, lantang dan berkharisma. (Adv)

Previous Post Next Post