Dukcapil Tulang Bawang Maksimalkan Pelayanan Dalam Satu Hari

Dukcapil tulang bawang maksimalkan pelayanan dalam satu hari

Tulang bawang — Dinas kependudukan Dan catatan Sipil (Dukcapil) Tulang Bawang maksimalkan Pelayanan dalam satu hari, hal ini di ungkapkan Kabid Dafduk Yudi Hermawan, rabu 19/01/2022.

Sesuai dengan selogan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yakni Bergerak Melayani Warga (BMW), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan terus memperbaiki semaksimal mungkin untuk pelayanan kepada masyarakat.

” Untuk masyarakat yang ingin membuat KTP, KK, Akte Kelahiran silahkan datang ke Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan membawa berkas atau sarat – yang dibutuhkan, tidak akan menunggu Lama langsung kita proses satu hari selesai, “Selanjutnya bagi warga Yang mengamanahkan pengurusan pembuatan KTP maupun lainnya agar memberikan Surat Kuasa kepada pihak yang diamanahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Warga masyarakat tidak perlu lagi menunggu lama sampai berhari-hari dengan alasan yang tidak jelas, sehingga dikeluhkan oleh masyarakat, kalau semua berkasnya lengkap, dan tidak ada kendala jaringan saya pastikan selesai pada hari itu juga.

Ditambahkan Yudi, untuk permasalahan Banko KTP sampai saat ini stok masih aman, selanjutnya kami juga mengharapkan saran , kritik dan masukannya kepada seluruh masyarakat sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, tutupnya.

Previous Post Next Post