Peresmian Lapangan Futsal di BMW Sport Center Menggala, Bupati Winarti ajak masyarakat aktif berolahraga

Doktorhukumtv.com,Tulangbawang—Turnamen futsal antar Kepala OPD, meriahkan persmian lapangan Futsal BMW Sport Center Menggala, oleh Bupati Tulangbawang Winarti, Senin (17-01-2022).

Momentum peresmian Lapangan Futsal yang bertempat di BMW Sport Center Menggala dilengkapi dengan Grand Final Futsal antar Kepala OPD Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Winarti, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus aktif melakukan kegiatan olahraga demi menjaga imun, ketahanan tubuh.

“Diharapkan ASN Kabupaten Tulangbawang dapat memasyarakatkan olahraga, baik itu senam, futsal, tenis meja dan olah raga lainnya,” pinta Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Lampung yang telah bersinergi dengan 25 program unggulan, Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulangbawang yaitu dengan dibuatnya Lapangan Futsal di kompleks BMW Sport Center Menggala.

Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga semua infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tulangbawang, sehingga kondisi fasilitas yang tersedia tetap baik dan terjaga serta dapat dimanfaatkan dengan maksimal,” terang Bupati.

Ditempat yang sama Yunus Mulia, Area Head Bank Mandiri, mengatakan akan siap mendukung penuh 25 program BMW di kabupaten Tulangbawang.

“25 program unggulan Pemkab Tulangbawang, ini pro dengan situasi dan kondisi wilayah dan masyarakat, tentunya harus kita dukung. Agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas Yunus Mulia.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti, didampingi Ketua DPRD Sopii, Kapolres, Dandim 0426, Area head Bank Mandiri Lampung, Sekretaris Daerah, Anggota Forkopimda , Pejabat Tinggi Pratama, pejabat administrator, camat, dan ASN Kabupaten Tulangbawang(Andre)

Previous Post Next Post