Rektor Baru UIN RIL, Siap Tingkatkan Capaian dan Prestasi Sebelumnya

Bandar Lampung (DHTv) – Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas melantik Prof Wan Jamaluddin sebagai Rektor UIN Raden Intan Lampung masa bakti 2022-2026. Pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat pada Jumat 28 januari 2022.

Dalam amanatnya, Menag menyampaikan, jabatan merupakan amanah dan semua jabatan dibatasi oleh waktu.
 
“Setiap pejabat harus menorehkan karya dan prestasi yang bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara selama menjabat, karena itulah legacy dan amal shaleh yang akan selalu dikenang sampaikan akhir masa. Pesan saya kepada saudara-saudara sekalian, hiduplah dengan bernapaskan kejujuran dan menjaga integritas. Kejujuran dan integritas akan membawa ketenangan batin,” ungkapnya .

Rektor terpilih Prof Wan Jamaluddin PhD mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia menjelaskan, siap melanjutkan serta tingkatkan capaian dan prestasi yang telah diukir oleh kepemimpinan Rektor sebelumnya yaitu Prof Mukri.

“Tentu akan menjalankan program-program dengan baik dan akan selalu berikhtiar membawa UIN Raden Intan Lampung lebih baik dan lebih maju lagi,” jelasnya.
 
Sementara itu, Prof Mukri mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Dia berharap, Rektor yang baru dapat melanjutkan program-program yang baik dan melakukan inovasi-inovasi agar UIN Raden Intan semakin berkembang dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. (/Red)

Previous Post Next Post