Dua Kecamatan Diberikan Pemkot Bandar Lampung Bantuan 2 Sumur Bor

Bandar Lampung (DHTv) – Kecamatan Rajabasa, kelurahan Rajabasa Jaya dan Kecamatan Kemiling, kelurahan Kemiling Permai yang selama ini mengalami kesulitan air, akhirnya mendapat solusi dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, rabu 02 febuari 2022.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan sumur bor kepada masyarakat. Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan bahwa, sumur bor yang diberikan kepada warga itu guna sebagai swadaya masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Bantuan sumur bor didaerah Rajabasa ini diletakkan ditempatnya pak suyut, alhamdulillah ada 20 rumah yg sudah di alirkan. Ini merupakan swadaya masyarakat dan ada juga masyarakat yang datang kesini, ini manfaat untuk warga masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujar Eva.

Kedepannya pemkot akan melihat kembali untuk daerah di bandar lampung yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Bagi sumur yang saat hujan mengalami keruh dan pada saat kemarau airnya tidak ada, nanti kita lihat dan chek kembali. Dan nanti akan kita berikan sumur bor,” ucap eva.

Suyut yang merupakan pengelola sumur bor yang terletak di Kelurahan Rajabasa Jaya mengatakan bahwa, pihaknya (warga) sangat berterimakasih kepada pemerintah kota (Pemkot) yang telah memberikan bantuan sumur bor yang sudah digunakan selama 3 tahun itu.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya sangat bersyukur, kami atas nama warga sinar harapan sangat berterimakasih sekali atas bantuan ini yang sudah berjalan 3 tahun, dan tidak ada kendala,” ujar dia.

Menurutnya suyut, perhatian dari pada pemerintah mulai dari camat hingga lurah untuk warga masyarakat sangat baik.

Diketahui sebelumnya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga telah menyerahkan bantuan sumur bor di pondok pesantren Al-Firdaus Kelurahan Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling. (Red)

Previous Post Next Post