Dugaan Yang Dilakukan FS Dikaitkan Dengan Fauzan Sibron, Ini Klarifikasinya

Bandar Lampung(DHTv)-Ramainya pemberitaan yang viral terkait dugaan pelecehan seksual dan tindak kekerasaan yang diduga dilakukan oleh inisial FS yang dikaitkan dengan anggota DPRD provinsi Lampung, Fauzan Sibron buka suara. Melalui Klarifikasinya Fauzan menegaskan bahwa berita yang dimaksud bukanlah dirinya, Rabu 16 Februari.

Dalam Klarifikasinya Fauzan Sibron mengklarifikasi empat hal, yaitu :

  1. saya sebagai wakil rakyat meminta maaf sebesar besarnya pada masyarakat Lampung atas berita yang diduga melibatkan nama saya.
  2. Pemberitaan yang menduga saya terlibat, saya tegaskan itu tidak benar, saya tidak terlibat apapun dan saya tidak berada di dalam cafe tersebut.
  3. Perlu digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya, Fauzan Sibron tidak pernah dilaporkan oleh siapapun ke pihak yang berwajib. Untuk hal tersebut, silahkan dikonfirmasi pada pihak yang berwajib.
  4. Dalam rangka membersihkan nama saya dan nama baik partai, saya akan pertimbangkan langkah langkah hukum atas pencemaran nama baik saya dan partai.

Diketahui, sebelumnya ramai pemberitaan seorang mahasiswi salah satu Universitas yang ada dibandar lampung. Melaporkan jika dirinya menjadi korban pelecehkan seksual yang diduga dilakukan oleh inisial FS, sedangkan teman prianya melaporkan dipukul ajudan FS ke Polresta Bandar Lampung.

Previous Post Next Post