Feri Suandi: Pilkakam Gedung Meneng Pilih Yang Amanah

Tulang Bawang(DHTv)-Sebanyak 48 kampung dari 15 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang yang akan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) salah satunya kampung Gedung Meneng Induk ikut pesta demokrasi.

Kampung Gedung Meneng Induk, ada 5 Calon pesta demokrasi mengikuti Pilkakam pada 17 Maret secara serentak di Kabupaten Tulang Bawang.

Salah satu tokoh pemuda kampung Gedung Meneng Induk Feri Suandi, mengatakan ada 5 calon peserta yang hari ini ditetapkan nomor urut peserta Pilkakam, Selasa (01-03-2022).

“Ia benar, ada 5 calon peserta yang ikut Pilkakam 17 Maret yang dilaksanakan panitia kampung hari ini” terangnya.

Dari hasil calon peserta Pilkakam, sudah di tetapkan nomor urut peserta dan nama calon yang mengikuti pesta demokrasi Pilkakam kampung Gedung Meneng Induk :

  1. Karnadi Sukri.
  2. Dedi Wahyudin.
  3. Hendra Jaya.
  4. Cahya Putri
  5. Ismail.

Lanjutnya Feri, pesta demokrasi Pilkakam Gedung Meneng dirinya berharap diantara para calon peserta tidak ada keributan antar keluarga, tim sukses dan yang lainnya.

“Pesta demokrasi Pilkakam sudah mulai, peserta sudah mendapatkan nomor, untuk pemberkasan data-data para calon sudah lengkap semua, jadi jaga pesta demokrasi ini sebaik mungkin, karena semua calon adalah keluarga semua, jangan sampai terjadi gesekan antara keluarga ataupun tim sukses” jelasnya.

Siapapun yang akan terpilih nanti, maka itulah kepala kampung Gedung Meneng Induk yang terpilih, yang dipilih langsung oleh masyarakat, jika pesta demokrasi sudah usai maka kita bersama-sama membangun kampung.

Feri Suandi meminta seluruh masyarakat kampung Gunung Menang Induk agar bisa datang ke TPS pada 17 Maret agar memilih salah satu calon yang menurutnya bisa membangun Kampung menjaga amanah masyarakat.

“Ayoo.. bagi masyarakat kampung Gedung Menang Induk pada 17 Maret, datang ke TPI yang sudah disediakan panitia untuk memilih salah satu peserta calon kepala kampung” seruannya Feri Suandi. (Andre)

Previous Post Next Post