Tolak Didokumentasi Kunjungan Tiga Oknum Anggota Polda Lampung di Disdikbud Mesuji Dipertanyakan?

Mesuji(DHTv)-Kunjungan tiga oknum anggota Polda Lampung di Dinas Pendidikan dqn Kebudayaan Kabupaten Mesuji, menuai banyak pertanyaan oleh dari media, Senin 14 Maret 2022. Terpantauan, tiga oknum anggota Polda Lampung sedang berada di ruangan Kepala Bidang Kabid (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Sementara rekan-rekan media hanya boleh menunggu diluar ruangan selama kurang lebih hampir 2 jam. Saat dikonfirmasi ke tiga oknum anggota Polda Lampung enggan memberikan keterangan, mirisnya saat di singgung terkait surat perintah tugas atas kunjungan tersebut, pihaknya tidak dapat menunjukkan SPT.

“Ini hanya kunjungan rutin,  jangan direkam, jangan ngambil foto,” ucap salah satu anggota Polda Lampung saat di wawancara cegat oleh awak media di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Saat akan dikonfirmasi Kepala Bidang Pendidikan Sasar (Dikdas) terkesan menghidar, dirinya lajtas pergi lewat pintu belakang dan langsung menuju ke mobilnya yang terparkir di halaman depan kantor dinas pendidikan. (Red)

Previous Post Next Post