Banjir Didepan Horison Eva Langsung Turun Ke Lokasi

Bandar Lampung (DHTv)-Diguyur hujat lebat sejumlah titik diwilayah Kota Bandar Lampung terendam banjir, salah satunya dipusat Kota tepatnya di Jalan RA Kartini, mengetahui itu Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana turun langsung ke lokasi banjir, Jumat 15 April 2022.

“Ayo ibu, bapak cepat jalannya. Tidak ada apa-apa, alhamdulilah sudah tidak banjir lagi,” kata Eva Dwiana saat ditemui disela-sela mengatur arus lalulintas di Jalan RA Kartini depan Hotel Horison, pukul 20:49 Wib.

Eva Dwiana melihat langsung kondisi drainase yang tersumbat sampah. “Malam ini drainase yang mampet itu langsung dibuka dan langsung dikerjakan,” katanya.

Eva Dwiana mengatakan saat hujan deras berlangsung, dirinya langsung memantau ke daerah Teluk Betung, lalu ke jalan RA Kartini yang mengalami genangan banjir.

Eva juga mengatakan bahwa sebelumnya memantau di daerah Teluk Betung yang biasa rawan banjir. “Karena di Teluk biasa rawan banjir, dimana aman, ternyata di sini (banjir) dan di depan Rumah Sakit Abdoel Muluk juga,”katanya. (Red)

Previous Post Next Post