DPC PAN Bakauheni sambut Silaturahmi Putri Zulkifli Hasan

Lampung Selatan – Dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan Putri sulung H. Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional(PAN), DPW Lampung dan DPC Bakauheni, partai PAN melaksanakan acara silaturahmi bersama para Relawan PAN dengan mengusung slogan, PAN PASTI ADA HARAPAN. Pada hari Minggu (17/7/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut putri Zulkifli Hasan selaku wakil ketua umum DPP PUAN, dan Ahmad Fitoni selaku sekertaris DPW PAN, Dan turut hadir juga Paramita Amelia,S.H.CM.CPCLE selaku ketua DPC PAN Bakauheni Lampung selatan.

Ketua DPC PAN Bakauheni Lampung Selatan yang juga berprofesi sebagai Advokat dalam sambutannya menyampaikan ” Kami sangat senang sekali Bakauheni yang menjadi tempat silaturahmi Putri Zulkifli Hasan, Relawan PAN bangga dengan sosok beliau semoga nanti jika diberi amanat menjadi perwakilan masyarakat dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya Kecamatan Bakauheni, dan semoga kedatangan untuk silaturahmi Putri Zulkifli Hasan Bukan kali pertama ini saja” tutur mita

Dalam sambutannya Putri Zulkifli Hasan mengatakan”Tabik pun, ia langsung menyapa para relawan, pengurus DPC yang hadir dan memperkenalkan dirinya bahwa saya adalah anak sulung dari H. Zulkifli hasan. Saya Juga menyampaikan ada Salam dari ayahanda saya Haji Zulkipli hasan kepada para Relawan PAN yang hadir”kata putri Zulkifli Hasan.

Lanjut Putri Zulkifli Hasan juga menutur kan, Ayah Handa saya Zulkifli Hasan bertambah tugasnya dan kurang Lebih sudah empat(4) periode melayani masyarakat Baik sebagai pengurus partai dan tugas negara, Ia pun mohon izin dan do’a nya jika kelak di tahun 2024 melanjutkan pengabdian bapaknya sebagai Legislatif, “ tuturnya.

“Saya di didik ayahanda saya agar bermanfaat bagi masyarakat seluas-luasnya, Saat ini saya berprofesi sebagai Pengusaha, Pengusaha ini kan terbatas manfaatnya. Insya Allah jika terjun ke dunia Politik dan kelak terpilih ia akan Amanah dalam melayani Masyarakat” ujar putri Zulkifli Hasan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ahmad Fitoni selaku sekretaris DPW PAN yang juga turut mendampingi Putri Zulhas menambahkan”Politik itu indah dalam perebutan kekuasaan, oleh karena itu relawan dan pengurus ranting harus banyak belajar juga mengupgrade diri.Sebab tujuan politik adalah sesuatu yang Mulia, sehingga politik menimbulkan rasa Empati, Simpati dan kerukunan bermasyarakat. dan ia juga berharap kelak ada perwakilan untuk Kecamatan Bakauheni sebagai Legislator “ imbuhnya Ahmad Fitoni

Acara pun berlangsung sangat meriah dengan hadirnya Artis Nasional Eli Sugigi yang menambah keseruan, dalam acara tersebut.Eli sugigi pun membawakan dua lagu dangdut yang sangat menghibur para relawan dan pengurus Partai PAN yang hadir dalam acara tersebut. (Red)

Previous Post Next Post