Lepas Kontingen Peserta Jamnas ke XI, Walikota Eva Dwiana : "jaga kekompakan dan jaga nama daerah"

Bandar Lampung (DHTv)-Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana melepas kontingen peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI yang akan digelar di Bumi Perkemahan Cibubur pada 14-21 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berpesan untuk menjaga kekompakan dan menjaga nama daerah. Sehingga diharapkan dapat menunjukkan Kota Bandar Lampung lebih baik dari pulau Jawa.

“Dengan kalian berangkat itu telah menunjukkan yang terbaik. Kalah menang itu biasa. Jaga protokol kesehatan,” kata Eva Dwiana, Kamis 4 Agustus 2022.

Ia juga mengingatkan arena Jamnas memiliki ciri khas yakni setiap kegiatan dipenuhi suasana persahabatan, kekeluargaan dan persaudaraan sesuai jiwa dan semangat Pramuka.

“Nantinya para kontingen yang telah selesai mengikuti Jamnas dapat mengimplementasikan ilmu kepada Pramuka Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab Bandar Lampung, Wan Abdurrahman mengatakan terdapat 16 orang yang akan dikirimkan pada Jamnas yakni 8 putra dan 8 putri.

“Sebelum berangkat peserta telah mengikuti TC sebanyak 10 kali. Sehingga diharapkan saat perlombaan bisa membawa juara umum,” jelasnya. (Red)

Previous Post Next Post