Disambangi KPK, Eva Dwiana Harap Bandar Lampung Jadi Percontohan Anti Korupsi

Bandar Lampung (DHTv)-Roadshow bus KPK hari ini telah memasuki hari ke dua dan bertempat di taman UMKM Bung Karno, Bandar Lampung, Sabtu 24 September. Dengan adanya kegiatan tersebut Wali kota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap kota Bandar Lampung dapat menjadi percontohan anti korupsi.

“Nah Bandar Lampung ini yang ke 5 di datangi oleh KPK mudah-mudahan kita jadi percontohan karena respon dan antusias dari masyarakat sangat luar biasa,” katanya.

Selain itu juga, Bunda Eva sapaan akrabnya, menyampaikan kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan sembilan nilai anti korupsi. Kesembilan nilai tersebut adalah jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.

“Supaya masyarakat paham, jujur, ikhlas dan ini semua yang kita lakukan khususnya untuk masyarakat kota Bandar Lampung,” imbuhnya.

Selain itu juga Eva menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melakukan sosialisasikan kepada Rt, lurah, camat, dan organisasi perangkat daerah (OPD).

“Alhamdulillah semuanya sudah kita lakukan dan respon dari masyarakat kota Bandar Lampung terutama untuk giat-giat yang kita promosikan cukup baik,” ujarnya.

Ia juga menuturkan kalau dalam sosialisasi tadi dijelaskan juga seperti apa bentuk korupsi dan memberitahu kalau perilaku jujur itu merupakan suatu hal yang hebat.

“nah mudah-mudahan kota Bandar Lampung seperti itu,” tandasnya.

Eva Dwiana juga memaparkan apapun kegiatan yang dilakukan di Kota Bandar Lampung harus mendapatkan masukan dari KPK maupun Kejari.

“Ini untuk mengantisipasi hal tanda kutip (korupsi) tadi di kota Bandar Lampung,” paparnya. (Red)

Previous Post Next Post