Terima Penghargaan Perempuan Inspiratif Atasi Banjir,Walikota : Semoga Menjadi Inspirasi

Bandar Lampung (DHTv)-Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mendapatkan penghargaan sebagai Kategori Perempuan Inspiratif Inisiator  dengan porgam Gerebek Sungai dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung pada Sabtu 16 Juli 2022 di Hotel Sheraton Kota Bandar Lampung.

Menurut Ketua IKWI Provinsi Lampung Yenni Puspasari  Wali Kota Eva Dwiana menerima IKWI Award karena dianggap telah berhasil mengatasi banjir dengan program grebek sungainya juga  memperindah bantaran sungai, sehingga menjadi spot favorit berfoto bagi masyarakat.

“ Penghargaan kepada Wali Kota ini, sebagai bentuk apresiasi IKWI yang menilai Eva berhasil mempercantik Kota dalam program Gerebek Sungai,”ujar Yenni.

Sementara itu , Walikota Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Walikota perempuan  pertama di Bandar lampung ini juga berharap dengan penghargaan IKWI Award  bisa menjadi inspirasi  kepada perempuan-perempuan yang ada di Kota Bandar Lampung sehingga mampu  memberikan yang terbaik bagi keluarga juga Daerahnya.

“Perempuan itu harus bisa memberikan  yang terbaik untuk di rumah juga  orang lain. Karena apa perempuan  itu hebat ,meski banyak pekerjaan di luar rumah, tetapi saat sampai di rumah tetap harus mengurus keluarga,” tuturnya.

Berikut data pemerintah penghargaan bagi perempuan-perempuan hebat Provinsi Lampung:

1.Dewi Hanjani  – Kategori perempuan inspiratif inisiator Saber Pekan

2.Winarti- Kategori perempuan inspiratif inisiator program BMW

3.Reihana-Kategori perempuan inspiratif tangguh tanggulangi pandemi covid-19

4.Winarni Nanang Ermanto-Kategori perempuan inspiratif penanganan stunting

5.Nanda Indira Dendi-Kategori perempuan inspiratif memajukan UMKM

6.Eva Dwiana-Kategori perempuan inspiratif inisiator gerebek sungai

7.Riana Sari Arinal- Kategori Perempuan Inspiratif Bidang Sosial. (Red)

Previous Post Next Post