Pemkot Bandar Lampung Telah Bagikan Surat Tugas Kepada 1166 Guru PPPK

Bandar Lampung (DHTv)-Pemkot Bandarlampung telah membagikan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) 1.166 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK). Mereka sempat viral terkait aksinya ke Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta.

SPMT PPPK telah diberikan lewat para kepala sekolah, Selasa (4/10/2022), kata Kepala Seksi Kelembagaan Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung Mulyadi Sukri, Rabu 5 September 2022.

“Kemarin siang, kita sudah bagikan kepada kepala sekolah masing-masing, dengan harapan kepala sekolah meneruskan kepada guru PPPK yang bersangkutan,” katanya.

Ia menerangkan dalam pelaksanaannya tahapan penyalurannya dilakukan sekaligus, lantaran itu bentuknya hanya surat satu lembar untuk masing-masing tenaga PPPK kota Bandarlampung.

“Jadi dari total 1.166 guru itu sudah semua, tidak ada gelombang-gelombangan, sehingga sudah kita bagikan semua sekaligus,” tuturnya. Mulyadi menambahkan untuk proses pencairan gajinya.

Mereka diminta untuk foto kopi SPMT dan SK PPPK termasuk KK untuk menghitung tanggungannya. “Setelah difotopi lalu diserahkan ke Dinas, nanti dari Dinas diserahkan ke BPKAD untuk proses pencairan gajinya,” tandasnya. (Red)

Previous Post Next Post