Walikota Eva Dwiana Pimpin Rapat Pencegahan Stunting

Bandar Lampung (DHTv)-Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar rapat pembahasan pencegahan Stunting di wilayah Kota Bandar Lampung, di Ruang Rapat Walikota,Selasa 4 Oktober 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dengan di dampingi oleh sejumlah Pejabat Pemkot Kota Bandar Lampung, dan seluruh koordinator penyuluh KB se-Kecamatan Kota Bandar Lampung

Dalam mensukseskan dan demi kelancaran petugas dalam melakukan penyuluhan KB dan stunting kepada masyarakat, Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan inventaris sebuah kendaraan roda dua sebagai operasional menjalankan tugas.

Walikota Eva Dwiana juga berpesan kepada sejumlah koordinator penyuluh KB agar bekerja dengan baik serta saling berkoordinasi dengan Pemerintah Kota sehingga dapat bekerja dengan hasil yang optimal.

Walikota juga meminta agar setiap hari Jum’at dilaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan dan membagikan makanan sehat kepada anak-anak diwilayah kerja kader kerjasama kecamatan dan kelurahan setempat. (Red)

Previous Post Next Post