Hut Korpri ke-51, Kasatpol PP Lampung Terima Penghargaan Satyalancana Dari Presiden Joko Widodo

Bandar Lampung (DHtv) – Dalam momentum peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Lampung M. Zulkarnain menerima penghargaan Satyalancana dari Presiden Joko Widodo. Penghargaan itu secara simbolis diberikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto pada upacara bendera yang digelar di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung, Selasa 29 November 2022.

Penghargaan itu diberikan kepada M.Zulkarnain yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat selama 30 tahun.

Selain M. Zulkarnain, dua ASN lainnya turut menerima penghargaan yang sama, diantaranya Risna Intiza yang menjabat Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung telah mengabdi selama 20 Tahun dan Trie Sandra Kesuma menjabat Analis Keuangan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung telah mengabdi selama 10 Tahun. (Red)

Previous Post Next Post