Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Eva Sebut Semua Warga Bisa Jadi Pahlawan

Bandar Lampung (DHTv)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan dengan menjalankan tugasnya dengan baik. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat memperingati hari pahlawan. 

“Kita sebagai penerus bangsa harus memberikan yang terbaik sesuai tupoksinya. Petani, buruh, ASN adalah pahlawan,” kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana, Kamis 10 November 2022.

Menurutnya, Pemkot Bandar Lampung dan Forkopimda akan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. Sehingga diharapkan ke depan kehidupan masyarakat jauh lebih baik. 

“Apa yang sudah kita lakukan menjadi pembelajaran, kedepan akan lebih baik lagi. Kemarin masa pandemi Covid-19 kita tidak bisa berbuat apa-apa, kedepannya harus berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat,” ujarnya. 

Bunda Eva juga berpesan kepada generasi muda untuk tetap semangat dan jangan mudah terprovokasi. Saat mendapat informasi harus ditelaah terlebih dahulu. 

“Semua harus dikomunikasikan. Kuncinya jangan mudah terprovokasi, kalau kita kompak, bunda yakin Bandar Lampung akan menjadi yang terbaik,” jelasnya. 

Diketahui, Pemkot Bandar Lampung bersama Forkopimda melakukan tabur bunga di Dermaga B PT Pelindo Panjang. (Red)

Previous Post Next Post