Wali Kota Eva Tak Ingin Ada Kos-kosan Jadi Tempat Prostitusi Online

Bandar Lampung (DHTv)-Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana tak ingin rumah kos-kosan menjadi tempat prostitusi online. Dia memerintahkan Satpol PP menyisir kos-kosan berindikasi lokasi mesum. Kelurahan, RT, dan Linmas dimintanya juga selalu mengawasi wilayahnya.

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Provinsi Lampung itu tak ingin ada kos-kosan yang jadi tempat prostitusi di Kota Bandarlampung. Dia tak mau lagi mendengar adanya kos-kosan yang jadi tempat prostitusi.

Bunda Eva, panggilan Wali Kota, minta kelurahan, RT dan Linmas mengawasi wilayahnya, terutama yang banyak kos-kosanya. Karena, setiap Satpol PP merazia, kos-kosan sudah “bersih”, katanya kepada Poskota Lampung, Selasa 22 November 2022.

“Pemerintah sudah melakukan pengawasan melalui kelurahan dan kecamatan. Namun, selama ini, jika petugas melakukan pemeriksaan rumah kos-kosam tidak ditemukan kegiatan prostitusi,” katanya.

Bunda Eva juga meminta agar kelurahan kembali menggencarkan kegiatan ronda malam di wilayah yang banyak kos-kosan. “Personel Satpol-PP Bandarlampung juga harus  terlibat ronda. 

Pemkot Bandarlampung  akan mengaktifkan personel  Pol-PP,   dan  minta terlibat  di wilayah yang banyak kos-kosan, tandas Bunda Eva.

Sebelumnya, Polsek Sukarame merazia kos-kosan di Kelurahan Wayhalim Permai. Dari sidak tersebut, kepolisian mendapatkan tujuh pasangan bukan suami istri di kamar. (Red)

Previous Post Next Post