Puncak HUT Apeksi ke-22, Eva Dwiana : Saya Merasa Terharu

Bandarlampung, — Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengaku terharu lantaran pihaknya dapat menyediakan fasilitas untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) meski dalam waktu yang terbatas.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan sambutan pada malam puncak HUT Apeksi ke-22 di ballroom Novotel Lampung, pada Jum’at (27/05/2022).

“Saking terharunya Bunda Eva, tadi sambutannya sampai tidak karuan, tapi terima kasih kepada seluruh wali kota yang hadir, bunda juga mengucapkan terima kasih kepada panita dan masyarakat yang memberikan dukungan dan nuasa yang luar biasa saat perayaan HUT Apeksi ini,” ujarnya.

Eva Dwiana mengungkapkan, pihaknya juga sudah menyediakan lokasi wisata yang akan dikunjungi oleh para Delegasi Apeksi besok, Sabtu (28/05/2022).

“Setidaknya walaupun kita terbatas lokasi wisata tapi kami akan berikan semaksimal mungkin wisata yang ada di Bandar Lampung,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Bima Arya Sugiarto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung yang sudah menyiapkan fasilitas dan segala sesuatunya untuk perayaan HUT Apeksi ke-22.

“Padahal waktunya yang diberikan tidak panjang untuk persiapan Apeksi ini. Tapi totalitasnya dari Pemkot Bandar Lampung sangat luar biasa,” ujarnya.

“Seperti tadi, saya lihat tidak ada toko yang tidak dipasang spanduk hut apeksi, hari ini kita juga disajikan tarian dari berbagai daerah,” timpalnya. (**)

Previous Post Next Post