Hermawan sampaikan bela sungkawa atas meninggalnyakader partai gerindra Mohammad Taufik

Bandar Lampung – Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik (MT) tutup usia pada Rabu (3/5/23) malam. Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Duka di Jalan SD Lama, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Taufik sendiri diketahui mengalami sakit beberapa waktu terakhir. Politisi Gerindra ini bahkan sempat menjalani perawatan intensif di Singapura. Mohammad Taufik merupakan Wakil Ketua DPRD DKI selama dua periode, yakni pada 2014-2019 dan 2019-2022.

Hermawan, S.HI.,M.H salah satu kader Gerindra provinsi Lampung yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung menyampaikan bela sungkawa kepada alm.Muhammad Taufik.

” Almarhum merupakan sosok yang saya kenal sangat bersahaja dan beliau merupakan sosok senior yang baik dan sangat menginspirasi, Semoga beliau diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan apa yang beliau kerjakan selama masa hidupnya kegiatan yang bermanfaat dapat dinilai sebagai ibadah.” ucap hermawan

“Semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan Almarhum” tambah Hermawan

Selain menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra, Hermawan yang juga merupakan sebagai ketua KAHMI kota Bandar Lampung. (red)

Previous Post Next Post