Al-Hidayah Lampung, Songsong Ramadhan Hijrah Lebih Baik Untuk Menjemput Ridha Allah

Bandar Lampung(DHTv)-Ramadhan tinggal menghitung hari, kita patut bersyukur akan berjumpa kembali di Bulan yang Suci. Dibulan Ramadhan juga anjuran kebajikan untuk memperoleh pahala terhampar luas, seperti yang akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian AL-Hidayah Provinsi Lampung. Bertemakan Songsong Ramadhan “Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik Untuk Menjemput Ridha Allah SWT,” Selasa 22 Maret 2022.

Agenda itu digelar pasca Memperingati Isra Mi’raj yang berlangsung di Gedung Graha Karya Utama, dalam wawancaranya kepada media Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung Hj.Ariyah, “Dalam rangka menyosong datangnya Bulan Suci Ramadhan maka kami tentunya tergerak untuk mempersiapkannya meski masih dalam keadaan pandemi, terlebih di Bulan Suci Ramadhan kami memiliki program kerja yaitu Santunan Kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa,maka dari itu kami mengajak seluruh pihak untuk turut mempersiapkan datangnya bulan Suci Ramadhan dengan kepribadian yang berhijrah lebih baik demi menjemput ridha Allah SWT,” Kata Ariyah.

“Kita juga di Bulan Suci Ramadhan nantinya akan menggelar tadarusan bersama di sini juga (Gedung Graha Karya Utama-Red) iktiqaf dan lainnya. Selain program kerja di bulan Ramadhan, perlu diketahui DPP Pengajian Al-Hidayah tidak hanya bergerak dibidang keagamaan saja atau dakwah saja. Akan tetapi kami juga bergerak dibidang lainnya,” ujarnya.

Seperti di bidang kesehatan kami menurutnya pihaknya telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan terkait sosialisasi kanker servik, Sunatan Masal dan lainnya. “Kalo dibidang pendidikan kita ada semacam seminar, di bidang ekonomi Kreatif kami juga turut bergerak di UMKM yang pada intinya Pengajian Al-Hidayah tidak hanya fokus dibidang keagamaan saja akan tetapi kami aktif dibidang lainnya juga,” ungkap Ariyah.

Hal itu menurutnya dilakukan dalam rangka untuk membantu Pemerintah menuju Lampung Berjaya, “Al-Hidayah sangat mendukung upaya Pemerintah Provinsi Lampung agar Provinsi Lampung terutama Lampung Berjaya. Al-Hidayah selaku elemen masyarakat siap membantu pemerintahan. Selamat Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-58 Provinsi Lampung, bersama masyarakat Lampung Berjaya,” Tutupnya. (Red)

Previous Post Next Post