Hermawan ikut memeriahkan gebyar Kemerdekaan HUT RI 77 kp.murai

Bandar Lampung – Kampung Murai RT.02 Lk.1 Korpri Raya , Sukarame Bandar Lampung menggelar Gebyar HUT Republik Indonesia Ke-77 dengan mengusung tema “pesta bersama rakyat” .

Perayaan malam puncak HUT RI Ke-77 ini dilaksanakan dengan penuh gembira yang mana sebelumnya telah dilaksanakan berbagai lomba- lomba yang dikuti masyarakat Serta dihadiri oleh berbagai unsur elemen masyarakat diantaranya tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan anggota DPRD Kota Bandar Lampung serta para pemuda dan pemudi dilingkungan RT setempat.

Menurut ketua panitia Sahbirin, sebelum malam puncak gebyar HUT RI ke 77 ini, telah dilakukan berbagai macam perlombaan diantaranya Panjat Pinang, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Karoke, Lari Kelereng, Estafet Air, Catur, Gaple, serta perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur’an yang diikuti oleh peserta dari usia muda sampai tua.

“Sebelumnya kami telah menggelar berbagai macam perlombaan dan berjalan sukses dan aman . Untuk acara malam ini adalah gebyar Kemerdekaan dan puncaknya yakni pengumuman pemenang serta pembagian hadiah,” ucap Sahbirin

Pada acara tersebut hadir Ketua KAHMI kota Bandar Lampung Hermawan, S.HI.,M.H yang merupakan tokoh masyarakat kp.murai dan merupakan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh masyarakat bahwa berkat doa kita bersama dengan menjaga protokol kesehatan sudah berangsur-angsur pulih dari wabah covid 19.

pembagian hadiah pemenang lomba

“Mari terus kita menjaga Kebersamaan ini dan harus kita pupuk jangan sampai pudar, malam hari ini sesungguhnya kita sedang melanjutkan perjuangan-perjuangan para pendahulu kita, Kemerdekaan ini sangat mahal bapak/ibu semuanya mari kita rawat kebersamaan dan untuk menjaga semangat kita MERDEKA,MERDEKA, MERDEKA !
Singkatnya

Ditempat yang sama Tokoh masyarakat Bapak Yansori Zaini “Kegiatan malam hari ini mari kita rayakan dengan khidmat dan penuh kegembiraan karena apa yang kita lakukan pada hari kemerdekaan ini belum setara dan sebanding dengan apa yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan darah serta nyawa untuk merebut kemerdekaan . Merdeka ! Merdeka ! Merdeka ! ” Ucap Yansori

Berdasarkan pantauan, kehadiran anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra Hermawan ,SHI.,M.H sontak membuat para masyarakat yang hadir semakin bersemangat dan nampak wajah berbahagia .

Ketua RT 02 Lk.1 Joni Setia Mega dalam sambutan penutupnya yang juga mewakili lurah Korpri Raya mengatakan bahwa sangat bangga terhadap masyarakat kp.murai yang sampai saat ini masih menjaga kekompakan.

“Saya selaku ketua RT dan juga mewakili lurah sangat bangga kepada masyarakat kp.murai yang telah merawat kebersamaan sampai saat ini, Dan juga kami menyampaikan selagi ada anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra bahwa perlu diketahui dikampung murai ini ada 240 KK Sangat padat, kami perlu bantuan kepada bapak dewan untuk bersama-sama memperjuangkan pemekaran RT ditempat kami” tutup ketua RT Joni (Red)

Previous Post Next Post