Maknai Kemerdekaan, Wali Kota Eva Ajak Lakukan yang Terbaik

Bandar Lampung (DHTv)-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Forkopimda menyaksikan pidato kemerdekaan dalam rangka HUT ke-77 RI secara daring di DPRD setempat, Selasa 16 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan peran sebaik-baiknya.

Menurutnya, melakukan peran sebagai ibu rumah tangga dan istri dengan baik, bisa menjadi salah satu alternatif dalam mengisi kemerdekaan.

“Makna kemerdekaan bagi bunda sangat luar biasa. Untuk mengisi kemerdekaan ini sebagai pemimpin, ibu rumah tangga dan istri bisa melakukan yang terbaik,” kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan momen kemerdekaan dapat mengingatkannya untuk senantiasa bergotong-royong. Menyolidkan budaya asli Indonesia, jangan sampai menjadi tamu di negerinya sendiri.

“Seperti tema pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, tentunya kita dinginkan kembali untuk senantiasa bergotong-royong,” ujarnya. (Red)

Previous Post Next Post