Terima kabar dari warga, kader partai gerindra Hermawan kunjungi warga masyarakat yang sedang sakit

Bandar Lampung – Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra Hermawan, S.HI.,M.H mengunjungi salah satu warga masyarakat yaitu Rusduantoni yang mengidap penyakit Di kp.ciakong, campang jaya, Sukabumi kota Bandar Lampung, kunjungan dadakan tersebut dilakukan sesudah berbuka puasa ( 18/04/23).

Hermawan yang merupan Kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto dalam kunjungan bukan dalam rangka kegiatan DPRD melainkan bentuk peduli sesama dan juga memang daerah tersebut merupakan daerah pemilihannya .

Dalam keterangannya Hermawan menyampaikan bahwa kunjungan dadakan tersebut hanya kepentingan pribadi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Setelah buka puasa saya menerima pesat WA dari keluarga yang sakit mengakibatkan bahwa saudara nya sedang terbaring dengan keadaan yang memprihatinkan, langsung saat itu juga saya mendanginya dan mereka bercerita bahwa Rusduantoni mengidap penyakit diabetes akan tetapi gula darahnya turun dibawah 100, ketika itu saya menyarakan untuk segera kerumah sakit untuk lebih akurat nya tak lupa pula saya sampaikan bahwa berobat di bandar Lampung ini gratis, jika tidak ada kendaraan sya siap memfasilitasinya agar tidak semakin parah”. Pungkasnya

Secara historis Kp.ciakong memang daerah binaan serta banyak konstituen dari kader partai Gerindra tersebut. Diakhir wawancara Hermawan menuturkan bahwa “ini hal yang wajar ketika ada warga yang dahulu mendukungnya sudah saat ketika saya duduk menjadi anggota DPRD maka wajib memperhatikannya” tuturnya

Previous Post Next Post